sexta-feira, 7 de março de 2008

A saying "goodbye" to Portugal


(Foto dalam perayaan ekaristi di masa natal thn 2007 bersama putra putri Loro Sae, mereka dua bersama Padre Adérito Costa, SDB dan Padre António Leite, SVD)

Dua saudara Florianus Jaling SVD dan Felecianus Sila SVD, dari Indonesia yang telah menyelesaikan studinya di S2 (jurusan teologia) di Universitas Katolika Portuguesa di Lisbon saat ini telah bersiap diri untuk "saying goodbye" to Portugal dan berlangkah menujuh ke Indoneisa.

Mereka telah menerima tahbisan diakon pada tgl 2 Dezember thn 2007 dan akan praktek sebagai diakon di Indonesia lalu di tahbiskan menjadi imam "se Deus quizer" lalu akan kembali bertugas di Portugal sebagai misionaris dari kongregasi Sabda Allah di Portugal.

Kami mau mengucapkan limpah terima kasih atas kesetiaan dan ketekunanmu dalam misi sebagai studante/mahasiswa di negara asing dan juga terima kasih berlimpah untuk segala kesaksianmu di dunia Europa yang sangat materialista ini.

Terima kasih juga untuk pelayanan dan cintamu terhadap putra putri dari bumi Loro Sae selama kamu berada di Portugal ini.

Semoga kamu menjadi saksihNya yang setia di mana saja kamu akan berada dan bekerja. "Jadilah saksiNya yang baik di tanah airmu yang tercinta.

Kami mendoakan semoga menjadi imam yang patut diteladani oleh kaum muda di masa kini.
Terima kasih dan selamat jalan.

Boa viagem Deus abençoe.
Ir. Ma. Mendes, SSpS

Sem comentários: